Sejahterakan Petani, Suardi Saleh-Aska Mappe Siapkan Modernisasi Pertanian


FAJAR.CO.ID, BARRU- Jejak kebaikan yang ditanam Suardi Saleh di periode pertamanya, nampaknya sulit dihapus dalam ingatan warga. Mereka menilai, suami dari anggota DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS itu, mampu membawa Barru ke arah yang lebih baik.

Dikepemimpinan Suardi Saleh, banyak torehan keberhasilan yang dirasakan manfaatnya oleh warga. Baik kemudahan pelayanan, perhatian ke sektor pendidikan dan kesehatan, hingga mampu menarik investor menanamkan sahamnya di Barru demi membuka lapangan pekerjaan yang baru.

Tak heran, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berulangkali mengakui kepemimpinan Suardi Saleh. Termasuk menjadikan Kabupaten Barru sebagai salah satu ikon pertumbuhan ekonomi Barru.

Berkat torehan dan keberhasilan itu, warga di berbagai kelurahan/desa sangat mendambakan Suardi Saleh yang menggandeng Kompol (Purn) Aska Mappe bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua.

Di Umpungnge misalnya, lintas elemen tak ragu menjatuhkan dukungan ke pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK). Apalagi, Aska juga adalah sosok pelayan dan pengayom yang teruji pengalamannya sejak dulu. Baik kala menjabat Kapolsek dibeberapa kecamatan di Barru, maupun ketika dipromosikan bertugas di Polda Sulselbar.

“Suardi Saleh – Aska Mappe pilihan tepat. Untuk apa pilih yang lain kalau sudah ada yang terbaik dan nyata kerjanya.SS – AK harus lanjutkan pembangunan di Barru,” seru warga di Umpungnge, Desa Kading, Rahman, saat menghadiri sosialisasi Aska Mappe, Sabtu (10/10/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...