Sudarman Supardi Calonkan Diri Jadi Ketua DPD REI Sulsel

Direktur Utama PT Ukhuwah UMI Teknik, Dr. Ir. H.Sudarman Supardi, MT

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulsel akan melaksanakan Musda yang direncanakan pada 19 Oktober 2020.

Agenda utama pemilihan Musda DPD REI Sulsel adalah memilih Ketua periode 2020-2023. Musda digelar setiap tiga tahun sekali.

Ditemui dikantornya, Direktur Utama PT Ukhuwah UMI Teknik, Dr. Ir. H.Sudarman Supardi, MT mengutarakan keinginannya untuk mencalonkan diri memimpin REI Sulsel atas dorongan beberapa anggota aktif yang tersebar di beberapa kabupaten kota.

Alasannya sangat sederhana, bahwa memimpin REI bukan lagi perkara sulit baginya.

Darman sapaan karib Sudarman Supardi ini mengatakan sudah cukup lama berkiprah di dunia Property bahkan semua jabatan wakil ketua yang dianggap sangat syarat dengan permasalahan anggota pun sudah pernah dijabatnya.

Mantan Sekretaris DPD REI Sulsel ini pernah menjabat wakil ketua 4 periode dan hingga saat ini Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Keanggotaan.

Mengingat situasi covid, saat ini Darman berharap pemilihan saat ini sebaiknya dikemas dengan aklamasi saja, sehingga anggota tidak lagi datang berkelompok seperti biasanya. Cukup dengan virtual saja.

Dikonfirmasi terpisah, Edy Arsyam yang santer disebut akan menjadi Ketua tim Pemenangan M. Sadiq mengatakan, sebaiknya pemilihan kali ini dikemas secara aklamasi saja sehingga tidak ada lagi calon yang merasa menang dan merasa terkalahkan, mengingat kondisi pandemik seperti saat ini sedikit meragukan dalam berkelompok.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...