Tina Toon Disorot Publik

Anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta Tina Toon menjadi sorotan publik usai DPR RI mengetok palu UU Cipta Kerja (Ciptaker). Pelantun ‘Bolo Bolo’ itu dianggap netizen kerjanya hanya ber-selfie ria saja.

Merespons tudingan itu, mantan penyanyi cilik itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya memang tidak pernah membagikan foto maupun video ketika tengah berkerja.

“Pertama memang di aplikasi berbagi video aku hampir enggak pernah unggah tentang kerjaan, banyak di Instagram. Di aplikasi itu hanya untuk seru-seruan aja. Tapi mungkin karena situasi politik yang lagi panas dan aku termasuk wakil rakyat yang main aplikasi itu juga jadi diserang habis,” tulis Tina di akun Instagram pribadinya, pada Kamis (8/10).

Wanita berusia 27 tahun itu menegaskan, bahwa dirinya tidak ikut membahas UU Cipta Kerja, karena dirinya sebagai anggota DPRD di wilayah Kebon Sirih, di mana salah satu tugasnya membentuk peraturan daerah (perda) bersama gubernur.

Lanjut Tina, dirinya tidak ambil pusing terhadap bully netizen. Saat ini, Tina ingin bekerja dengan baik sebagai seorang anggota DPRD DKI Jakarta.

“Kontroversi dan sebagainya memang lebih cepat naik dibandingkan prestasi. Tapi yang penting kita tetap semangat menjalankan tugas,” ucapnya.

Ternyata, penjelasan Tina Toon tidak sedikit dibela netizen. Pun juga banyak yang mengkritiknya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...