VIDEO: Serunya Indah dan Suaib Main Tenis Meja di Malangke Barat

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Luwu Utara — Pasngan calon bupati – wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur dikenal sebagai kandidat muda, energik, dan digemari kaum milenial.

Hingga hari ke-14 masa sosialisasi Pilkada, pasangan berakronim BISA dengan nomor urut 2 ini aktif hingga menyentuh sekira 80 lebih titik wilayah di Luwu Utara.

Menariknya, di tengah-tengah istirahat sosialisasi di wilayah Malangke Barat, Indah dan Suaib terlihat bermain tenis meja (ping pong) di kediaman Anggota DPRD Luwu Utara, Amir Mahmud.

Awalnya, Indah terlihat bermain dengan salah seorang tim BISA, lalu Suaib Mansur ikut bermain dengan calon bupati yang akan didampinginya memimpin Luwu Utara.

“Di tengah-tengah istirahat, kebetulan ada sarana olahraga, makanya kita manfaatkan sebelum menuju titik sosialisasi selanjutnya. Kami, pasangan BISA (Bersama Indah dan Suaib) memang berkomitmen mewujudkan Pilkada 2 Sehat yaitu sehat dari covid-19 dan sehat demokrasinya. Sore ini kita bermain tenis, lumayan untuk menjaga imun, dapat sehatnya, dan dapat juga senangnya,” tutur Indah, sesaat setelah bermain tennis.

“Bagaimana, tadi skornya 2-2 atau 7-2 untuk Pak Suaib,”? tanyanya lagi sembari berlalu dan melanjutkan sosialisasi ke Desa Belawa Kecamatan Malangke, Sabtu (10/10) sore tadi. (rls)

Tonton video pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara Indah -Suaib saat bermain tenis meja di sini: https://www.facebook.com/116105132260456/posts/863857674151861/

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...