Wakil Bupati dari PDIP ini Nyatakan Tolak UU Cipta Kerja

Wabup Wajo, Amran saat berorasi di hadapan pendemo tolak UU Cipta Kerja

FAJAR.CO.ID, SENGKANG – Wakil Bupati (Wabup) Wajo, Amran yang juga merupakan kader PDIP menentang keras pengesahan Undang-undang Cipta Kerja oleh DPR RI.

Orang nomor dua di Wajo itu nampak garang bersuara menolak, saat ratusan organisasi mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam berbagai Aliansi Mahasiswa serta Pemuda Wajo, melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor Bupati Wajo, Jumat (9/10/2020).

Hal tersebut diutarakan, saat Amran diminta oleh sejumlah peserta aksi unjuk rasa untuk memberikan tanggapan atas penetapan Omnibus Law oleh DPR RI.

“Secara pribadi dan secara kelembagaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, mendukung apa yang diaspirasikan adik-adik,” jelas Amran berapi-api.

Menurut Amran, ia akan meneruskan aspirasi penolakan Undang-undang Cipta Kerja ke pemerintah pusat. Selain itu pihaknya akan segera bertemu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, untuk menyampaikan tuntutan sejumlah Ormas yang ada di Wajo.

“Apa yang diminta oleh adik-adik pembawa aspirasi akan kami teruskan ke pemerintah pusat, kami akan bertemu bapak gubernur,” ujarnya. (man/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...