Aras Instruksikan Kader dan Lembaga Otonomnya Menangkan Hati Kita Keren

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAROS — Musyawarah kerja dan pelantikan pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Maros digelar Minggu, 11 Oktober di Grand Hall Lantai II Grand Waterboom Maros.  

Dalam kegiatan itu hadir langsunh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Muhammad Aras, Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa, Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Hati Kita Keren, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Muhammad Aras pun menginstruksikan seluruh kader dan organisasi otonomnya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pilkada Maros.

“Saya instruksikan agar semua kader dan lembaga otonom ini berjuang untuk memenangkan Hati Kita Keren. Karena kalau menang, itu berarti kemenangan PPP,” katanya.

Musyawarah kerja dan juga pelantikan lembaga otonom itu, kata dia, merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk menghadapi Pilkada. Jika menang, ia sebagai anggota DPR-RI akan terus memberikan dukungan untuk pembangunan di Maros.

“Jika terpilih nantinya, saya sebagai anggota DPRI komisi V sekaligus di badan anggaran, pastilah akan mensupport pembangunan di Maros. Kalau anggota dewan pasti taulah bagaimana,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 2, Chaidir Syam yang juga hadir bersama wakilnya, Suhartina Bohari, memuji militansi kader PPP di lapangan dalam mendukung pemenangannya di Pilkada.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...