Curhat dan Harapan Warga Makin Memotivasi Fatma Keluar-Masuk Lorong

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pekan masa kampanye Pilkada Makassar 2020, Fatmawati Rusdi hampir tiap hari turun menemui warga. Antusiasme selalu tersaji di setiap lokasi pertemuan tatap muka dengan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto ini.

Dalam beberapa kunjungan, calon wakil wali kota nomor urut 1 ini dijemput pendukung dan warga di mulut lorong. Fatma lalu diarak dan diiringi yel-yel sampai tiba di lokasi dialog bersama warga.

Punya pribadi sederhana dan mudah bergaul, menjadikan interaksi Fatma dengan berbagai lapisan masyarakat begitu mengalir. Obrolan ringan dengan warga sering kali tersaji sebelum dialog berlangsung.

Kedatangan Fatma yang memang sudah dinanti-nanti, menjadikan warga setempat mulai kalangan milenial, emak-emak, hingga tokoh masyarakat, mengabadikan momen dengan berswafoto.

“Biar pakai masker, tetap cantik Bu Fatma,” demikian biasa terdengar ungkapan rasa kagum dari kalangan perempuan.

Fatma dalam setiap kampanyenya memang selalu menekankan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat. Mantan Anggota DPR RI ini sering menyampaikan maaf kepada warga karena tidak melepas masker saat menerima ajakan foto.

“Mohon maaf, bapak-ibu, tidak saya buka maskerku. Ini untuk kebaikan ta semua. Maskerku jagaki, maskerta jaga saya,” ucap Fatma.

Fatma dalam kampanyenya, di luar pemaparan program, banyak memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan curhat atau mengemukakan saran dan pendapat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...