Adobe Hadirkan Adobe Photoshop dan Premiere Edisi Elements yang Lebih Terjangkau

Tangkapan layar Adobe Elements. (Adobe)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Banyak dari para pekerja kreatif yang ingin menyelesaikan pekerjaannya menggunakan rangkaian perangkat lunak Adobe.

Solusi Adobe sendiri terbagi atas beberapa pilihan seperti rangkaian Adobe Creative Cloud. Namun, pilihan tersebut dihargai cukup mahal.

Meski demikian, Adobe tak tutup mata untuk menyediakan solusi serupa di segmen harga yang lebih terjangkau. Seperti Adobe edisi ‘Elements’.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Adobe memiliki beberapa perangkat lunak edisi ‘Elements’. Ini pada dasarnya adalah versi perangkat lunak mandiri seperti Photoshop yang dijual sebagai pembelian satu kali.

Jika Anda tertarik, Anda mungkin senang mengetahui bahwa Adobe telah mengumumkan Photoshop Elements versi 2021 dan juga Premiere Elements. Kedua versi tersebut dihargai sekitar Rp 1,4 jutaan.

Meskipun versi tersebut sedikit dikurangi dari versi lengkap Photoshop dan Premiere, tapi tidak berarti bahwa keduanya tidak mengurangi kekuatannya.

Menurut Adobe, mereka telah memperkenalkan beberapa fitur bertenaga kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang ada di versi reguler ke versi Elements.

Ini mencakup fitur seperti menambahkan gerakan statis ke gambar dengan sekali klik, fitur fine-tune wajah, pengeditan terpandu, pilihan yang lebih tepat, dan banyak lagi.

Meskipun harga tersebut untuk sebuah perangkat lunak masih belum sepenuhnya terjangkau untuk beberapa orang. Tapi itu masih lebih murah daripada membayar untuk langganan berkelanjutan dalam jangka panjang.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...