Bupati Sidrap Terima Kunjungan Tim WASEV-PJO TMMD


FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke-109 berkunjung ke Kabupaten Sidrap, Senin (12/10/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan peninjauan lokasi TMMD di Desa Mattirotasi dan Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. 

Mereka terdiri dari Ketua TIM Wasev-PJO TMMD ke-109, Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho SH, Staf Ahli Pangdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Hendrik Batara.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol J. P. Situmorang menyambut kedatangan perwira tinggi TNI itu.

Hadir pula beberapa para kepala OPD, Kapolsek Watang Pulu, Iptu Hamzah, Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja serta Kepala Desa Mattirotasi dan Buae. 

Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan TMMD di Kabupaten Sidrap.

“Kerjasama antara Kodim 1420 dengan Pemkab Sidrap terjalin sangat baik. Ke depan, kerjasama ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Dollah.

Sementara itu, Brigjen TNI Wahyu Sapto mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sidrap, H Dollah Mando atas bantuan program TMMD ke-109 sehingga bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, peran serta pemerintah daerah dalam menyukseskan program TMMD ini sangat luar biasa khususnya dalam penganggaran.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR