Demokrat Respons Ferdinand Hutahaean, Ini Pernyataan Ossy Dermawan

Ossy Dermawan (twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Demokrat merespon surat pengunduran diri Ferdinand Hutahaean. Surat tersebut akan diproses sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai tesebut.

“Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kebersamaannya selama lebih kurang 4 tahun.” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategus DPP Partai Demokrta, Ossy Dermawan lewat keterangan persnya, Senin (12/10).

“Semoga saudara Ferdinand Hutahaean sukses menjalani aktivitas di medan pengabdian yang baru untuk nusa dan bangsa.” Tutup Ossy.

Ferdinand sendiri, di Partai Demokrat menjabat sebagai Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral.

Ferdinand menyerahkan surat pengunduran dirinya ke DPP Partai Demokrat, Senin (12/10) pagi tadi.

“Pagi ini saya berada di gedung DPP Partai Demokrat, sekarang berada di ruang DE (Direktur Eksekutif) untuk menyerahkan surat pengunduran diri saya secara resmi,” ucap Ferdinand, Senin (12/10).

Dalam surat itu, Ferdinand beralasan mundur dari Partai yang ikut membesarkan namanya itu, karena adanya perbedaan prinsip dalam berpolitik. Dia mengklaim, berpolitik untuk bangsa bukan untuk pribadi dan kelompok.

Ferdinan mengucapkan terimakasih kepada segenap petinggi Partai Demokrat.

“Terimakasih Partai Demokrat, Terimakasih Pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas dan seluruh kader. Mohon maaf bila saya punya salah.” Ucap Ferdinand. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...