Denny Siregar ke Ferdinand Hutahaean: Selamat Datang di Dunia Hati Nurani

Denny Siregar-- facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI), Ferdinand Hutahaean memutuskan mundur dari Partai Demokrat. Jalan ini diambil Ferdinand, lantaran dirinya dengan pengurus Partai besutan SBY itu, berbeda dalam pandang politik. Terutama soal Omnibus Law.

Pegiat Media sosial, Denny Siregar menyambut hangat keputusan Ferdinand tersebut. Ia mengucapkan selamat datang bagi Ferdinand di dunia hati nurani.

“Selamat datang di dunia hati nurani. Tinggal pilih mau independen kayak gua, atau gabung ke partai yang sesuai hati, bro @FerdinandHaean3,” tulis Denny Siregar, Ahad (11/10).

Ferdinand hari ini, Senin (12/10) akan secara resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya ke DPP Partai Demokrat.

“Pagi ini saya akan ke DPP Partai Demokrat menyampaikan surat pengunduran diri saya secara resmi. Semoga ini menjadi akhir yang baik dan sekaligus menjadi sebuah awal yang lebih ke depan,” ucap Ferdinand.

Sementara itu, Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Ossy Dermawan mengucapkan terimakasih kepada Ferdinand atas pengabdiannya selama ini di Demokrat. Dia mendoakan Ferdinand semoga bisa sukses di pilihannya yang baru.

“Secara pribadi, saya sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian beliau selama ini dan semoga sukses dalam pengabdian yang baru di luar Partai Demokrat demi kebaikan nusa dan bangsa.” ucapnya. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...