Deschamp Sebut Ronaldo tak Berkutik, Pelatih Portugal Singgung Rasa Hormat

Fernando Santos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pelatih Portugal, Fernando Santos menganggap hasil imbang di laga UEFA Nations League kontra tuan rumah Prancis adalah hasil yang adil. Menurutnya, pertandingan berjalan sangat berimbang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang, para pemain terlalu berhati-hati. Saya tidak tahu apakah ada terlalu banyak rasa hormat dari kedua belah pihak, tetapi permainannya terlihat seperti itu. Tidak terlalu cepat, tetapi itu seimbang. Itu adalah permainan yang tidak memiliki dinamika yang lebih agresif dalam mencari gol,” kata Santos di situs resmi UEFA.

Bek Portugal, Raphael Guerreiro menambahkan, “Kami sangat konsisten dalam bertahan, tetapi kami kekurangan gol. Kami memiliki sedikit peluang untuk mencetak gol dan tidak berhasil, tetapi kedua tim bagus dalam bertahan dan menyerang.”

“Ini adalah grup yang sangat kuat, dengan tim yang bagus , yang ingin lolos dan yang akan berjuang sampai akhir untuk itu. Sekarang kami akan menghadapi Swedia, ini pertandingan sulit lainnya; kami harus pulih secara fisik dari pertandingan yang menuntut, tetapi kami terbiasa bermain setiap tiga hari,” lanjutnya.

Nélson Semedo, bek Portugal menjelaskan, kedua kubu berada di level yang sama. Dan dengan barisan pertahanan yang tampil bagus, hanya kesalahan yang bisa menjadi pembeda hasil pertandingan.

“Kami melakukan permainan yang hebat dan kami cukup bagus dalam bertahan. Mereka memiliki tim yang hebat, dengan banyak pemain bagus, seperti yang kami miliki. Kami masih bisa mengendalikan mereka. Kedua belah pihak bisa mengambil keuntungan dari kesalahan apapun. Kami berhati-hati dalam pertandingan ini,” jelas Semedo.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...