Deschamp Sebut Ronaldo tak Berkutik, Pelatih Portugal Singgung Rasa Hormat

Senin, 12 Oktober 2020 12:13

Fernando Santos/Getty Images

Nélson Semedo, bek Portugal menjelaskan, kedua kubu berada di level yang sama. Dan dengan barisan pertahanan yang tampil bagus, hanya kesalahan yang bisa menjadi pembeda hasil pertandingan.

“Kami melakukan permainan yang hebat dan kami cukup bagus dalam bertahan. Mereka memiliki tim yang hebat, dengan banyak pemain bagus, seperti yang kami miliki. Kami masih bisa mengendalikan mereka. Kedua belah pihak bisa mengambil keuntungan dari kesalahan apapun. Kami berhati-hati dalam pertandingan ini,” jelas Semedo.

Joao Felix sementara itu menyebut itu adalah pertandingan yang sulit. “Ketika kami bagus dalam menyerang, mereka bagus dalam bertahan dan ketika mereka bagus dalam menyerang kami juga bagus dalam pertahanan,” ujarnya.

Penyerang muda Atletico Madrid itu berharap mereka bisa kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Swedia agar bisa menjadi juara grup. Portugal saat ini tetap berada di puncak Grup 3. Portugal mengoleksi poin tujuh, sama seperti Prancis. Akan tetapi, mereka unggul selisih gol (+5/+3).

Bagikan berita ini:
3
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar