Deschamp Sebut Ronaldo tak Berkutik, Pelatih Portugal Singgung Rasa Hormat

Senin, 12 Oktober 2020 12:13

Fernando Santos/Getty Images

“Itu hasil yang bagus dan sekarang sekarang saatnya untuk fokus pada Swedia dan memenangkan sisa pertandingan untuk memenangkan grup. Kami melakukannya dengan baik dan kami tidak dapat melupakan bahwa kami menghadapi tim seperti Prancis, yang memiliki pemain top – seperti kami,” kuncinya.

Pada laga di Stade de France, kedua kubu harus berbagi angka satu setelah laga berakhir 0-0. Portugal memiliki peluang terbaik di babak pertama lewat tendangan voli João Félix yang melebar dan Cristiano Ronaldo yang digagalkan oleh blok Lucas Hernández.

Sementara di awal paruh kedua, Kylian Mbappé memiliki peluang emas untuk memecahkan kebuntuan Prancis. Sayang, kiper Rui Patrício bisa menggagalkan upaya penyerang Paris saint Germain (PSG) tersebut.

Di detik-detik terakhir pertandingan, Ronaldo bisa saja membuat Prancis menangis. Namun, penyerang Juventus itu tidak mampu memaksimalkan umpan silang Raphaël Guerreiro untuk menaklukkan Hugo Lloris.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps menyebut hasil 0-0 ini karena penampilan pertahanan kedua negara sangat bagus. “Kami harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk membicarakan kualitas pertahanan kedua tim. Para gelandang bermain sangat baik dalam hal teknis yang baik dan saling melengkapi dengan baik dan itu memungkinkan kami untuk memiliki kendali yang lebih besar di babak kedua,” jelasnya di UEFA.com.

Bagikan berita ini:
1
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar