Diam-diam Masuk Kamar Guru Honorer Dini Hari, Handoko: Saya Tergoda Pak

Ilustrasi pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, PALI – UT, 22, guru honorer di salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, nyaris menjadi korban pemerkosaan, Kamis (8/10 lalu.

Pelakunya adalah Handoko tetangga korban sendiri. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres PALI.

Kejadian tersebut berlangsung, Kamis (8/10) sekitar pukul 02.00 WIB saat pelaku yang tinggal Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI tidak mampu menahan nafsunya karena sering melihat korban yang sering melintas di depan rumahnya.

Berawal pelaku masuk menyelinap masuk ke rumah korban lewat dapur lalu menuju kamar korban. Saat di kamar tersebut pelaku mencoba menyalurkan nafsunya, dengan cara mencoba menindih korban.

Namun, korban keburu terbangun dari tidurnya, sehingga korban melakukan perlawanan. Takut aksinya ketahuan, pelaku langsung kabur kembali ke rumahnya.

Tidak terima atas perlakukan pelaku, korban yang mengetahui pelaku adalah tetangganya langsung menghubunggi Satuan Reskrim Polres PALI, dan membuat laporan polisi, sehingga petugas langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Langsung saja, sekitar pukul 04.00 WIB, petugas melakukan pengerebekan di rumah pelaku yang saat itu sedang tidur di rumahnya. Pelaku tidak bisa mengelak lagi, dan langsung digiring ke Mapolres PALI untuk mempertangungjawabkan perbuatanya.

Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi SKom mengatakan, pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP Jo 53 KUHP dengan ancaman diatas tujuh tahun penjara.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...