Ditanya Soal Pasal yang Merugikan di UU Cipta Kerja, Benny K Harman: Kasih Saya Kesempatan Bicara 1 Jam di TV

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Polemik Undang-undang Cipta Kerja masih terus berlangsung. Legislator DPR RI asal Fraksi Demokrat, Benny K Harman yang getol menyuarakan penolakan UU Cipta Kerja mengaku siap membeberkan pasal-pasal yang dianggap merugikan bagi rakyat.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan jika diberi kesempatan, semua aturan atau pasal yang bakal merugikan petani, buruh, nelayan, pekerja dan hutan akan dipaparkannya di publik. Syaratnya cukup satu, dia meminta pemaparan itu dilakukan di stasiun TV.

“Pagi-pagi ada telepon minta saya tunjukkan pasal-pasal yang rugikan buruh, pekerja, petani, nelayan dan hutan dalam RUU Ciptaker. Dia desak juga untuk tunjukkan pasal-pasal selundupan dalam RUU ini. Saya jawab, kau sewa TV agar saya bicara satu jam utk tunjukkan itu semua. Mau? Rakyat Monitor!” Katanya di akun Twitternya, Senin (12/10/2020).

Di unggahan lainnya, politisi asal Nusa Tenggara Timur itu juga menyindir pernyataan pihak pemerintah soal adanya aktor intelektual yang diduga menunggangi demo massal penolakan UU Cipta Kerja.

“Siswa SMA tanya saya apa artinya hoaks dgn contohnya agar jelas. Saya jawab, hoaks itu adalah berita bohong yang tidak sesuai dengan faktanya,” ungkap Benny.

“Contohnya, Pemerintah bilang ada pihak yang mendanai aksi demo tolak RUU Ciptaker tapi tidak sebut siapa orangnya. Itu hoaks. Liberte!,” lanjut pria yang mendapat julukan Macan Parlemen itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...