Ditunda, Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan

Nikita Willy-Indra Priawan saat proses lamaran. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pernikahan Nikita Willy dengan kekasihnya, Indra Priawan, seharusnya dilaksanakan pada Minggu (11/10). Namun sayangnya, pernikahan harus ditunda karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta belum berakhir.

“Harusnya nikah di Hotel Four Seasons tanggal 11. Tapi tidak memungkinkan karena PSBB diperpanjang. Mau nggak mau ditunda, mau gimana lagi?” kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy saat dikonfirmasi.

Dengan adanya penundaan ini, pihak Nikita Willy dan Indra Priawan belum dapat menentukan kapan pernikahan akan digelar. Dalam waktu dekat mereka akan bertemu dan membicarakan hal ini sebelum menentukan tanggal yang baru.

Yora mengatakan sejauh ini tidak ada kerugian materil dari ditundanya pelaksanaan pernikahan Nikita Willy- Indra. Karena masalah tempat, katering, dan yang lainnya masih bisa digunakan ketika pernikahan dilaksanakan nanti.

“Tidak ada kerugian. Semua vendor menerima,” katanya.

Sebelumnya pada 26 Juli 2020, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara lamaran di salah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan. Indra resmi melamar bintang sinetron dan film ini setelah mereka saling kenal sekitar 4 tahun.

“Hari ini tepat 1.339 hari aku mengenal kamu, Niki. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal yang kita lalui bersama. Baik senang maupun sedih,” kata Indra Priawan di acara lamarannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...