Dorrr!!! Dua Begal Berhasil Lolos

DITINGGAL: Motor Honda Vario milik terduga pelaku begal ditinggal setelah pelaku menabrak pembatas jembatan di Leces, Minggu (11/10). (Polsek Leces for Radar Bromo)

FAJAR.CO.ID,LECES – Kejar-kejaran antara dua terduga pelaku begal dengan petugas Polsek Leces, terjadi Minggu (11/10). Petugas bahkan sempat mengeluarkan dua kali tembakan peringatan. Namun, kedua terduga pelaku begal berhasil kabur.

Kanit Reskrim Polsek Leces Bripka Eko Aprianto menjelaskan, kejar-kejaran dengan dua terduga begal itu terjadi sekitar pukul 03.30. Saat itu, dirinya tengah patroli keliling sendirian naik motor.

Sampai di depan pintu Tol Leces, Bripka Eko berpapasan dengan dua lelaki yang mengendarai motor Honda Vario warna merah nopol W. Honda Vario itu melaju dari utara ke selatan. Sementara dia berkendara dari arah sebaliknya.

”Saat berpapasan itu, muncul gerak-gerik yang mencurigakan dari mereka. Saya pun langsung putar arah dan berusaha mencari dan mengejar kedua terduga itu,” katanya.

Setelah beberapa saat mengejar, kedua terduga ditemukan masuk ke jalan Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces. Bripka Eko pun makin curiga. Sebab saat dia mendekati motor itu, kedua terduga malah memepet dirinya. Lalu, salah satu dari terduga pelaku begal itu menunjukkan senjata tajam celurit yang disimpan di pinggangnya.

”Saya makin curiga, karena pas didekati malah mepet mau nabrak saya. Karena tidak berhasil, pelaku malah menunjukkan sajam di pinggangnya,” terangnya.

Tahu kedua terduga begal membawa sajam, Bripka Eko berupaya menabrakkan motornya ke arah terduga pelaku. Namun, tidak berhasil. Saat itu, terduga pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan senjata tajam dan menghunuskan padanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...