Ferdinand Hutahaean Unggah Surat Pengunduran dirinya dari Partai Demokrat, Ini Pesannya

Ferdinand Hutahaean. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasca Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat pada Minggu (11/10) kemarin. Ia mengunggah surat pengunduran dirinya. Ia menyatakan surat itu diserahkannya ke DPP Partai Demokrat, Senin (12/10/2020).

“Surat Pengunduran Diri saya yang saya serahkan hari ini ke DPP Partai Demokrat..!! Terimakasih Partai Demokrat, Terimakasih Pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas dan seluruh kader. Mohon maaf bila sy punya salah. Dan kepada Kader seluruh Indonesia, pesanku Cintai Indonesia dgn hati.!, ” tulis di akun Twitternya.

Pasca Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat pada Minggu (11/10) kemarin.

Sebelumnya, Ferdinand mengaku, mundur dari Partai yang ikut membesarkan namanya itu karena alasan perbedaan pandangan politik.

“Jadi kalau sekarang pun saya akan pergi dari Partai Demokrat, itu jangan karena soal prinsip dan keyakinan politik, jalan politik kebangsaan yang saya yakini terlepas apakah saya salah atau benar dengan prinsip yang saya yakini. Saya memutuskan untuk pergi dan akan mengundurkan diri.” Ucap Ferdinand melalui keterangan tertulisnya, Ahad (11/10).

Sikap politik Ferdinand memang selama ini bertolak belakang dengan Partai Demokrat. Sikap ini makin terlihat ketika Demokrat nyatakan penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja. Sementara Ferdinand mendukung Omnibus Law.

Bagi dia, Omnibus Law mengatur semua kelompok masyarakat dengan tujuan mengantarkan bangsa Indonesia kepada cita-cita kemerdekaan, yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sentosa sejahtera.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...