Identitas Mayat yang Ditemukan di Anjungan Pantai Losari, Polisi Bilang Begini

Mayat yang ditemukan di Pantai Losari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mayat yang ditemukan mengapung di sekitaran Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, memunculkan pertanyaan siapakah pria malang tersebut.

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning, mengatakan, korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan dan depresi dalam hidupnya.

“Korban ini patut diduga adalah orang gila. Menurut warga yang berjualan di sekitar anjungan, korban ini mengalami depresi dan sering berputar-putar (keliling) di sekitaran sini,” katanya kepada wartawan, Senin (12/10/2020).

Warga yang kerap beraktifitas di sekitaran ikon wisata Kota Makassar ini mengaku, hanya mengenal korban sebatas wajah saja. Tidak pada nama, alamat, dan tempat tinggal korban.

Semasa hidup pula, korban yang diduga mengidap gangguan jiwa hanya menghabiskan waktunya untuk berkeliling seorang diri di anjungan Pantai Losari itu.

Sehari sebelum ditemukan meninggal dengan cara terapung di laut, lanjut AKP Bagas, beberapa saksi sempat melihat korban melompat ke laut dan tidak muncul lagi.

“Pada hari Minggu, pukul 10.00 Wita pagi kemarin, saksi memang sempat melihat korban melompat dan menceburkan diri (ke laut),” jelas perwira berpangkat tiga balok ini.

“Dari koordinasi dengan Tim Identifikasi dan sinkronisasi dengan keterangan warga, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” sambung polisi berambut klimis ini.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara suasana di lokasi pun kini sepi dan tidak ada lagi kerumunan warga dan aparat. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...