Jubir ADAMA: CRC Bukan Bagian dari Kami

Juru Bicara Danny-Fatma (Adama) Indira Mulyasari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Terkait hasil rilis lembaga Celebes Research Center (CRC), juru bicara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), Indira Mulyasari, mengatakan pihaknya memiliki survei sendiri. Meski demikian, Indira tetap menghargai rilis lembaga survei yang mengunggulkan paslon nomor urut 1.

“Kami punya survei sendiri, ada pun hasil yang dirilis, kami menghargai pihak-pihak yang merilis hasil surveinya,” ungkap Indira, dalam keterangannya, Senin (12/10/2020).

Sebelumnya diberitakan, Paslon Danny-Fatma diunggulkan dari rilis survei Celebes Research Center (CRC). Dalam survei yang dilakukan 25 September hingga 5 Oktober ini, Danny-Fatma menjadi pemuncak dengan elektabilitas 40,4 persen.

Di bawah Danny-Fatma, posisi kedua ditempati Munafri Arifuddin-Rahman Bando dengan angka 23,5 persen, lalu disusul Paslon Syamsu Rizal-Fadli Ananda 14 persen dan Paslon Irman YL-Zunnun 6,5 persen.

“Swing voter atau yang belum menentukan pilihan masih ada 15,6 persen, survei dilakukan dengan wawancara face to face pada 1.000 responden yang merata di 15 kecamatan, selang kepercayaan 95 persen,” ujar Manajer Riset CRC Nurhidayat, dalam rilisnya di Hotel Santika, Makassar. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...