Kasus Dugaan Pelecehan Seksual oleh Wakapolres Takalar, Propam Baru Periksa Pelapor

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dugaan pelecehan seksual oleh Wakapolres Takalar di lingkup kerjanya, saat ini tengah didalami oleh Propam Polda Sulsel.

Namun Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyebut, perkembangan laporan perbuatan asusila oleh anggotanya itu masih sepihak.

“Masih di lakukan pendalam. Karena keterangan terkait hal tersebut masih dari satu pihak. Jadi harus diperjelas faktanya,” katanya, Senin (12/10/2020).

Menurutnya, keterangan yang ada baru sepihak. Masih berasal dari keterangan si pelapor. Sedangkan terlapor sendiri saat ini pun masih menjalani pemeriksaan dan pendalaman di Propam.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjyanto pun menyayangkan peristiwa yang terjadi di wilayah tugasnya itu. Namun sepenuhnya telah ia serahkan kepada yang berwajib untuk diproses.

“Masih dilakukan pendalam karena keterangan terkait hal tersebut masih dari satu pihak. Jadi harus diperjelas faktanya. Sudah diamankan (Wakapolres Takalar) di Polda Sulsel mas,” jelas AKBP Beny saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Diketahui, kabar Wakapolres Takalar yang berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) ini dilaporkan atas kasus tersebut, mulai beredar di kalangan media pada Sabtu (10/10/2020) kemarin.

Belum ada perkembangan lebih lanjut atas dari Polda Sulsel, kasus yang membuat institusi kepolisian ini kembali tercoreng di masyarakat. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...