Melihat Statemen Jokowi, Ruhut Sitompul: Apa Masih Punya Nyali Demo?

Ruhut Sitompul-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul meragukan masih ada penolak omnibus law Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Ciptaker), yang berani melakukan aksi demonstrasi seperti pada 8 Oktober 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Ruhut menanggapi adanya rencana demo buruh hingga Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan GNPF Ulama, yang mau turun ke jalan menolak RUU Ciptaker.

“Jadi, yang mau demo lagi, ya, aku hanya ingin menanya, apa masih punya nyali demo? Melihat peristiwa kemarin? Dan Bapak Joko Widodo presiden kita, ibarat kepalang mandi, basah. Enggak pernah setengah-setengah,” ucap Ruhut dikonfirmasi jpnn.com, Minggu malam (11/10).

Ruhut menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengeluarkan pernyataan bahwa RUU Ciptaker dibutuhkan bangsa ini, untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Melihat statement-statement beliau kemarin mengenai UU Ciptaker, apa lagi yang mau diributkan? Sudah jelas kok terang benderang. Itu semua bagaimana Indonesia ke depan semakin cepat bangkit,” jelasnya.

Belum lagi pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang optimistis pertumbuhan ekonomi bisa kembali 5 persen jika omnibus RUU Ciptaker ini diberlakukan.

“Jadi yang mau demo-demo itu, sudahlah. Dan ingat, yang demo kemarin saja siapa di belakangnya sudah mulai terbongkar kan. Sudah mulai nyanyi yang pada ditangkap itu. Siapa-siapa di belakangnya mengompori mereka, begundal-begundal provokator itu kan,” tutur mantan anggota Komisi III DPR ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...