Tim Danny-Fatma Enggan Komentari Kritik Tajam Erwin Aksa

Juru Bicara Danny-Fatma (Adama) Indira Mulyasari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Lontaran kritik tajam Ketua tim pemenangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman), Erwin Aksa ke kubu lawannya Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menuai tanggapan dingin dan terkesan acuh.

Juru Bicara Danny-Fatma (Adama) Indira Mulyasari hanya tertawa saat dimintai tanggapan terkait kritik pedas Erwin. “Hehehehe saya nggak komentar tentang ini ya,” jawabnya singkat kepada fajar.co.id, Minggu (11/10/2020) malam.

Saat ditanyai lebih lanjut prihal Danny Pomanto yang disebut gagal saat menjabat Walikota Makassar, banyak programnya tidak terlaksana, hingga tata ruang kota amburadul, juga ditanggapi kocak oleh Indira. Lagi-lagi ia hanya tertawa geli.

Respon serupa juga ditunjukkan Maqbul Halim, orang terdekat Danny Pomanto. Ia juga enggan mengomentari kritik pedas Erwin. “Tidak ada komentar dulu. Tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak DP-Fatma,” tukasnya.

Sebelumnya, pengusaha nasional asli Makassar, Erwin Aksa menambah panas suhu politik di Makassar jelang Pilwalkot Makassar yang kurang dari dua bulan lagi digelar. Ia melontarkan pernyataan menohok terhadap Danny.

Menurutnya lima tahun kepemimpinan Danny tak ada program berjalan. Semua hanya sebatas mimpi dan angan-angan. Minim perencanaan bahkan eksekusi. “Mana itu pete-pete smart, mana apartemen lorong,” ketus Erwin.

Erwin juga menyinggung di era Danny, tidak ada sesuatu monumental yang berhasil dibangun alias gagal total. Termasuk proyek reklamasi di Pantai Losari yang menurut pemerhati lingkungan merusak sistem biota laut hingga merugikan nelayan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...