Wagub Sulsel Dorong IAI As’adiyah Sengkang Lahirkan Generasi Berakhlak Baik


FAJAR.CO.ID, WAJO – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Multi Strata (S1 dan S2) di Gedung Assa’adah, di Bulu Pabbulu, Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (12/10/2020).

Wisuda yang dirangkaikan dengan 56 Tahun Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang juga dihadiri oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Kepala Biro Kesra Pemprov Sulsel.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, wisuda ini dihadiri secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Rektor IAI As’adiyah Sengkang, Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi menyampaikan, sejarah Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang yang lahir pada 12 Oktober tahun 1964.

“Ini menjadi kekuatan tak terbantahkan, Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang menjadi Islamic University of As’adiyah Sengkang akan terlaksana,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan, bahwa sebelum Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ini, Wagub Sulsel berkunjung di Kampus Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang di Lapongkoda, Tempe, Kabupaten Wajo. Di sana, orang nomor dua di Sulsel itu melihat langsung progres pembangunan tahap akhir di kampus hijau itu. Ia pun sempat berbincang dengan beberapa pekerja dalam pembangunan itu. Ia pun berharap, Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk selalu mendukung dan memberikan semangat untuk IAI As’adiyah Sengkang.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...