Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Calon Suami, Netizen: Alhamdulillah Tidak Jadi Benalu Lagi

Ayu Ting tTing

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Janda kembang, Ayu Ting Ting akhirnya menemukan tambatan hati. Pria tersebut Adit Jayusman. Pelantun lagu Sambalado itu tak lagi malu-malu mengumbar kemesraannya di ruang publik.

Hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Bahkan, ibunda Ayu menyebut Adit sebagai menantu idaman.

Baru-baru ini, Ayu dan Adit kepergok jalan berdua sambil bergandengan tangan. Menggunakan gaun putih berwarna senada dengan kekasihnya, Ayu dan Adit melenggang seraya mengumbar senyum menjalani syuting sebuah program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Video gandengan tangan itu viral di media sosial setelah diunggah akun gosip @lambe_turah. “Siapa tuchhh yang gandengan tangan,” tulis akun tersebut.

Postingan itu pun langsung disambar dengan beragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukung Ayu dan Adit supaya langgeng, tapi tak sedikit juga yang nyinyir.

“Doain aja biar bahagia keleesss,” seru netizen.

“Alhamdulillah sudah tidak jadi benalu rumah tangga orang ya moms,” sindir netter julid.

“Salah mulu jadi Ayu Ting Ting. Yaudah sih doain aja yang baik-baik semoga emang jodohnya dia bahagia, toh dia nikah juga lo semua ga bakal diundang,” celetuk yang lain.

Ini bukan kali pertama pria tampan itu go public. Adit yang diketahui anak seorang petinggi sebuah bank swasta itu pertama kali muncul ketika ulang tahun sang ibunda, Umi Kalsum.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...