Daftar 10 Game yang Tidak Bisa Dimainkan di PS5

Ilustrasi PlayStation 5. (jpnn)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sony akhirnya mengumumkan dukungan game yang bisa dimainkan pada konsol terbaru mereka yakni PlayStation 5 (PS5).

Menurut Sony, PS5 akan bisa memainkan lebih dari 4.000 game PS4. Meski begitu, Sony memperingatkan bahwa beberapa game PS4 mungkin menunjukkan error atau perilaku yang tidak terduga saat dimainkan di PS5.

Dikutip dari laman The Verge, Senin (12/10), dalam postingan blognya, Sony menyebut dari 4.000 game yang tersedia di PS4 untuk PS5, ada 10 game yang tidak bisa dimainkan.

Berikut 10 game yang tidak bisa dimainkan di PS5:

  1. DWVR
  2. Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
  3. TT Isle of Man – Ride on the Edge 2
  4. Just Deal With It!
  5. Shadow Complex Remastered
  6. Robinson: The Journey
  7. We Sing
  8. Hitman Go: Definitif Edition
  9. Shadwen
  10. Joe’s Diner

Selain itu, ada beberapa fungsi di game PS4 juga kemungkinan tidak bisa dijalankan di PS5. Menu share tidak bisa ditampilkan di game PS4 yang dimainkan di PS5, dan mengambil screenshot harus menggunakan tombol create yang tidak ada di kontroler DualSense.

Tak hanya itu, fitur turnamen di PS4 juga tidak bisa didukung PS5. Begitu juga dengan in-game atau aplikasi layar kedua dan aplikasi pendukung game.

Kabar baiknya, beberapa game PS4 bisa ditingkatkan menggunakan fitur Game Boost yang ada di PS5 sehingga game PS4 bisa dimainkan dengan frame rates lebih tinggi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...