Di Tengah Prahara Rumah Tangganya, Jenita Janet Pamer Foto Mesra

Jenita Janet dan kekasihnya, Danu Sofwan. Foto : Instagram/@jenitajanet

FAJAR.CO.ID — Prahara rumah tangga Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid belum kelar, karena tuntutan harta gono gini di Pengadilan Agama Bekasi.

Tak tanggung-tanggung, Alief menggugat enam unit harta kepada Janet, yaitu tiga rumah, satu apartemen, satu tanah, satu mobil dan motor.

Di tengah gugatan harta gono gini sang mantan suami, Jenita Janet kini mulai meniti kehidupan barunya.

Adalah Danu Sofwan, seorang pengusaha kuliner yang telah menaklukkan kembali hati pelantun ‘Direject’ itu dan mampu membuatnya move on dari kisah lalu yang perih.

Untuk kali pertama, Janet pun mengumumkan ke publik hubungannya dengan Danu lewat postingan mesra keduanya.

Dari unggahan itu, Janet meyakini bahwa setelah kehancuran yang dialaminya kebahagiaan akhirnya datang. “Jangan pernah putus asa dan percayalah bahwa masih ada kebahagiaan yg indah setelah pedih hancurnya perasaan,” ungkapnya.

Janet menyebut sejatinya tak pernah mengetahui ke mana dan kepada siapa hatinya berlabuh setelah gagal berumah tangga. “Tapi aku yakin selalu ada harapan dari sebuah ketulusan dan keajaiban dalamnya kesabaran,” lanjutnya.

Janet menegaskan tak penting seberapa lama dirinya mengenala Danu, namun dia paham bahwa prianya itu datang di saat hatinya patah. “Aku tak pernah menyangka pelebur remuk redamku itu kamu.⁣⁣ Jawaban dari setiap keresahan hati, tempat bersandarku juga bahagia jadi begitu mudah denganmu bahkan hanya sekadar melempar canda tawa atau saling menguatkan⁣,” harapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...