Informasi Penting dari Makkah, Imam Besar Habib Rizieq akan Pulang Pimpin Revolusi

Massa aksi 1310 membentangkan spanduk dukungan kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia. Foto JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tak lama lagi akan kembali pulang ke Indonesia.

Setelah pulang, sosok yang sudah dua tahun ini berada di Arab Saudi akan langsung memimpin gerakan umat untuk revolusi Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis dalam aksi 1310 Aliansi Nasional Anti Komunis (Anak) NKRI di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

“Dari Arab Saudi, kami mendapatkan informasi penting dari Kota Suci Makkah terkait rencana kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” ujarnya.

“Imam besar HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi. Allahu Akbar!” pekik Sobri.

Sobri menyatakan, kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi tanpa bantuan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dimungkinkan, katanya, karena otoritas Pemerintah Arab saudi mempersilahkan Habib Rizieq pulang ke Indonesia.

“Setelah melalui proses perundingan panjang, Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan otoritas kerajaan Arab Saudi, tanpa bantuan langsung rezim indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab,” ucap dia.

Saat ini, sambung dia, pencekalan yang menjadi penghambat kepulangan Habib Rizieq oleh Otoritas Arab Saudi sudah dicabut.

“Hari ini juga sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun. Imam besar Habib Rizieq Shihab tidak bersalah di Arab Saudi,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...