Ini Tampang Pembegal Ponsel Milik Pegawai Bank saat Bersepeda

Ini Tampang Pembegal Ponsel Milik Pegawai Bank

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ismail, 22 tahun tampak murung. Kini dia mendekam di balik jeruji besi Polres Pelabuhan, Kota Makassar.

Dia adalah seorang pria yang nekat menjambret ponsel milik seorang pegawai bank, yang sedang bersepeda di Jalan Bone Rate, Selasa pagi (13/10/2020 tadi.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, awalnya korban sedang melintas di Jalan Sulawesi ke Jalan Bone Rate. Di sana, pelaku sudah mengintai dari kejauhan.

“Pelaku mencoba mengambil ponsel yang berada di kantong belakang korban. Spontan korban langsung menendang pelaku, yang mengendarai motor dan dikepung oleh teman-teman korban yang lain,” katanya kepada wartawan.

Dalam video yang beredar, korban sempat dimarah-marahi oleh para rekan korban dan sempat diamuk massa. Beruntung tidak mengalami luka serius.

Beruntung dengan sigap, sudah ada aparat kepolisian Polrestabes Makassar yang langsung mengamankan pelaku di lokasi kejadian.

Setelah dibawa ke Mapolrestabes Makassar, rupanya kejadian itu masuk dalam wilayah Polres Pelabuhan lalu dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sudah beraksi dua kali. Dia bawa senjata tajam jenis badik. untuk jaga-jaga. Tapi ketika dia mengambil barang korban, tidak digunakan senjatanya,” tambah perwira polisi dua melati ini.

“Dia (pelaku) termasuk residivis yang pernah melakukan kejahatan yang sama dan berhasil mengambil ponsel,” sambungnya kepada wartawan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...