Kabar Terbaru soal Kasus Pembakaran Videotron Kantor Gubernur Sulsel

Selasa, 13 Oktober 2020 21:23

Videotron Kantor Gubernur yang terbakar. (Dok. Satgas Panakkukang)

“Sudah dipulangkan. Mereka diamankan pada saat anggota laksanakan patroli, di sekitar tempat unras untuk antisipasi agar tidak ada penyusupan di tengah-tengah pengunjuk rasa,” tambah perwira satu melati ini.

Pantauan di lokasi, aksi unjuk rasa semenjak pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law di DPR RI pada Senin, (5/10/2020) lalu masih berlangsung hingga pada hari ini.

Bahkan beberapa kampus di Makassar tetap melancarkan aksinya dengan cara menutup jalan, dan menyampaikan aspirasi soal penolakan UU yang dianggap merugikan kaum buruh ini.

Di antaranya di depan kampus UNM Makassar, Jalan A.P Pettarani, dan tak jarang pula para mahasiswa dari berbagai kampus tetap menggelar aksinya di depan kantor DPRD Sulsel.

Para kaum buruh juga sempat turun ke jalan dan menyampaikan aspirasinya, di depan kantor Gubernur Sulsel dengan cara menutup sebagian arus lalu lintas kabupaten tersebut hingga macet.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh beberapa organisasi kaum buruh. Salah satunya Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia Sulsel (KSBSI).

Bagikan berita ini:
5
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar