Ketua RT: Saya Malu Tidak Berterima Kasih Kepada Danny Pomanto

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Salah seorang Ketua RT di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo membeberkan sikap sebagian RT/RW yang tidak cerdas dalam memilih calon pemimpin di Pilkada Makassar.

Fajrin Ketua RT di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo ikut menghadiri kampanye Danny Pomanto di Lorong 182 C Jalan Tarakang, mengatakan, bahwa memang ada beberapa ketua RT/RW diMAKASSAR – Kampanye Dialogis Danny Pomanto di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo kembali mengingatkan warga untuk tidak salah memilih pemimpin.

“Tanggal 9 Desember 2020 adalah momen dalam menentukan masa depan kita semua, satu suara sangatlah berharga, ” kata DP dalam sambutannya.

Bukti itu selalu diawali dengan tanda – tanda lanjut DP, tanda – tanda itu akan menuntun kita untuk membaca peristiwa kedepan yang akan terjadi.

“Hujan itu selalu diawali tanda – tanda, ada mendung, sama halnya dengan memilih pemimpin, jika ada tanda – tanda suka menzholimi orang maka itu pertanda yang buruk. Jika ada yang suka berjanji namun tidak masuk diakal itu juga tanda – tanda yang tidak baik, ” ungkap DP.

Oleh karena itu Danny – Fatma sudah memberikan tanda – tanda dan hanya ADAMA yang punya perwakilan perempuan.

“Hanya pasangan Danny – Fatma yang memiliki pasangan perwakilan perempuan, artinya tanda – tanda itu sudah ada bahwa kedepan perempuan akan mendapat perhatian yang lebih, ada ibu Fatma, karena hanya perempuanlah yang mengerti perempuan itu sendiri, ” kata DP.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...