Mabuk Berat Usai Nyabu, Pimpinan Anak Punk Takalar Ditangkap

Harianto alias Daeng Ngalle, 34 tahun, Ketua Anak Punk asal Kabupaten Takalar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mabuk berat gara-gara narkotika. Itulah rutinitas Harianto alias Daeng Ngalle, 34 tahun setiap malam pria berkulit cokelat ini.

Ketua Anak Punk dari Kabupaten Takalar ini ditangkap polisi saat sedang mabuk karena sabu-sabu, di sebuah tanah lapang di Kecamatan Patallasang.

“Pelaku adalah Ketua Anak Punk di Kabupaten Takalar. Dia ditangkap saat asyik duduk menyendiri di tanah lapang,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Selasa (13/10/2020).

Harianto memang sudah dikenal warga sekitar sebagai ketua anak punk setempat, yang paling disegani dan dihormati oleh teman-teman sebayanya.

Saat digeledah oleh Tim Tim Drugs Hunter Satuan Resnarkoba Polres Takalar, ditemukan sebuah plastik bening berisi sabu yang telah dipakai pelaku yang kini sudah terlanjur mabuk berat.

“Saat petugas kami menggeledah lebih teliti, ditemukan lagi sebanyak tiga saset bekas sabu beserta alat hisapnya,” jelas perwita satu balok ini.

Sementara di tempat terpisah, polisi kembali menangkap seorang pria yang nekat mencuri sebuah ponsel di Puskesmas Bangkala, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Polisi pun langsung menuju lokasi kejadian dan langsung menangkap pelaku pencurian, yang diketahui berinisial IM, 22 tahun, warga sekitaran Bangkala.

“Dari barang bukti yang ditemukan, sebuah ponsel senilai Rp4 juta rupiah, 1 unit sepeda motor jenis metik ditemukan dan diduga kerap digunakan pelaku saat beraksi,” jelas Ipda Sumarwan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...