Pembangunan Makin Menggeliat, Suardi Saleh Terus Didoakan “Patterui Decengnge”

Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID. BARRU – Kepemimpinan Suardi Saleh di Kabupaten Barru selama empat tahun terakhir, dampaknya begitu terasa di masyarakat. Mulai pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, hingga indeks pendapatan warga yang mengalami kebaikan.

Memang belum semuanya sempurna. Tapi melihat progres dan berbagai data resmi, seperti Badan Pusat Statistik (BPS), Barru tergolong daerah yang mengalami banyak kemajuan dibanding daerah lainnya. Tak heran jika selama ini, Barru setiap saat mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat maupun provinsi.

Berdasar fakta itu, harapan dan doa warga ke Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan Kompol (Purn) Aska Mappe untuk melanjutkan kepemimpinan, setiap saat selalu didengungkan. Termasuk ketika Suardi Saleh melakukan sosialisasi di Ralla, Tanete Riaja, Selasa (13/10/2020).

“Pasangan SS-AK saya lihat yang paling siap dan yakin. Bagaimana tidak, bukti pembangunan infrastruktur di periode Pak Suardi sebelumnya sudah terlihat. Mereka (SS-AK) saja yakin, kita sebagai warga juga pasti yakin Barru makin maju,” ujar Abdul Halim, warga Ralla.

Lanjut Abdul Halim, buah kepemimpinan Suardi Saleh di Barru banyak mendapat pengakuan yang berujung pada penghargaan, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Barru saat ini sudah banyak mengalami perubahan.

“Pak Suardi telah membuat Kabupaten Barru menjadi lebih hidup. Baik dari segi infrastruktur, ekonomi, dan lainnya. Kita berharap Pak Suardi melanjutkan kepemimpinannya,” tambahnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...