Prestasi Melejit, Nasruddin AM Kagumi Pembinaan Forum Genre Barru

Nasruddin AM Kagumi Pembinaan Forum Genre Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU–Perwakilan BKKBN Sulsel gelar pemilihan Duta Genre Sulsel dari perwakilan masing-masing Kabupaten/Kota Se-Sulsel. Barru yang belum genap sebulan juga membentuk Forum Genre-nya mengirim duta andalannya mengikuti ajang bergengsi ini.

Walhasil, nama Barru pun menggema pada malam Grand Final yang puncaknya dihelat pada salah satu Hotel di Makassar. Juara Satu Putra Duta Genre Sulsel diterima pialanya oleh Utusan Duta Genre Barru atas nama Muhammad Dedi Sasmita. Kabar gembira untuk masyarakat Barru ini, dilaporkan langsung ke Plt.Bupati Barru Nasruddin Abdul Muttalib oleh Kepala DPMD,PPKB,dan PPPA Jamaluddin Siang tadi, Senin (12/10/2020).

“Alhamdulillah, terima kasih Ananda telah mengharumkan nama Barru dan kini menjadi Duta Provinsi Sulawesi Selatan, prestasi ini membuat kita sangat terpukau, ini sangat luar biasa karena baru pertama kali terbentuk dan sudah mendapatkan pencapaian yang luar biasa” Sebut Nasruddin AM dengan rona bahagia melihat delegasi Genre Barru bersama pembina dari Dinas yang membidangi Keluarga Berencana.

Kehadiran untuk menyampaikan prestasi membanggakan ini, diharapkan memberi pengaruh positif bagi anak muda lainnya dalam mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai prestasi.

Muhammad Dedi Sasmita yang kini bergelar Duta Genre Provinsi Sulawesi Selatan asal Forum Genre La Nakka Barru, nampak dengan sopan membawa diri dihadapan Plt. Bupati Barru dan sesekali tersipu bahagia mendapatkan apresiasi pujian dari orang Nomor Satu di Kabupaten Barru, saat ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...