Punya Program Rill, Gelombang Dukungan RT dan RW Terus Mengalir ke Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah Ketua RW di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, menyatakan sikap dan sudah menetapkan pilihannya untuk pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pemilihan Wali kota Makassar 2020.

Ketua RW 04, Rudi, bahkan secara tegas dihadapan Appi saat kampanye dialogis di Jl Borong Raya 2 Lr Perunggu, Selasa (13/10/2020), mengatakan suara untuk Appi-Rahman minimal 80 persen.

“Saya sudah sosialisasikan Pak Appi khusus di RW saya, programnya banyak diterima masyarakat dan Insya Allah untuk pemilihan nanti minimal 80 persen suara di RW 04 khusus untuk Pak Appi dan Pak Rahman,” ucapnya.

Di lokasi yang sama Ketua RW 01 Borong, Muh Nur Hadi, juga menyampaikan dukungan serupa untuk Appi-Rahman.

“Insya Allah kami di RW 01 juga bersama dengan Appi-Rahman, karena kami menginginkan pemimpin baru yang bisa memperhatikan kebutuhan kami. Sudah bertahun-tahun masalah drainase di sini tidak terselesaikan dan Pak Appi sudah komitmen mau memperjuangkan itu,” tegasnya.

Masalah drainase atau umumnya terkait dengan banjir dan genangan menjadi persoalan yang sering dijumpai di Makassar.

Untuk wilayah RW 01 Borong sendiri drainase yang ada tak cukup untuk menampung volume air saat hujan sebab lebarnya hanya 30 Cm dan kedalamannya 60 Cm.

“Memang alirannya menuju waduk, tapi terlalu sempit jadi kalau hujan itu naik airnya,” sambung Nur Hadi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...