Teddy Gusnaidi: Buruhnya Kerja, yang Ngamuk Pengangguran, yang Biayai Para Maling

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi-- twitter

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menilai aksi demonstrasi tolak Undang-undang Cipta Kerja akhir-akhir ini bukan lagi dilakukan oleh buruh.

Teddy menduga ada oknum yang coba memanfaatkan situasi dengan menggerakkan massa melakukan demo. Hingga berujung kericuhan atau anarkis di beberapa wilayah.

Dugaan itu melihat mereka yang turun melakukan aksi bukan lagi pekerja atau buruh. Melainkan massa bayaran yang bahkan tak tahu menahu soal isu UU Cipta Kerja.

“Buruhnya kerja, yang ngamuk para pengangguran, yang biayain para maling..,” kata Teddy di akun Twitternya, Selasa (13/10/2020).

Di unggahan lainnya, Teddy menyebutkan aktor intelektual demo hari ini ingin menyudutkan pemerintah atas lahirnya UU Cipta Kerja.

Bahkan katanya, untuk mewujudkan rencana itu. Oknum kelompok itu berani mengorbankan anggotanya. Teddy menyebut oknum tersebut sebagai psikopat.

“Hati-hati.. untuk membuat situasi panas dan menyalahkan pemerintah, orang mereka sendiri bisa mereka lukai bahkan dibunuh. Kita sedang berhadapan dengan psikopat..,” ungkapnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...