Apple Resmi Perkenalkan IPhone 12 Series, Ada IPhone 12 Mini

Line up iPhone 12 Series. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Apple pada Rabu (13/10) waktu setempat atau Kamis (14/10) dini hari tadi resmi meluncurkan seri iPhone 12 terbarunya. Peluncuran perangkat terbaru Apple dengan teknologi 5G ini sangat dinantikan pencinta gadget seantero dunia karena berbagai fitur terbarunya akan memanjakan para penggunanya.

Greg Joswiak, Wakil Presiden Senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple menyampaikan, kedatangan 5G menandai awal era baru iPhone yang dengan senang hati dapat menghadirkan kemampuan baru yang mengesankan ini kepada pelanggan melalui perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 mini.

“Kami sekali lagi mendorong batasan untuk menghadirkan kemajuan fotografi komputasi yang luar biasa, layar Super Retina XDR, dan lompatan terbesar dalam daya tahan dalam sejarah iPhone dengan sampul depan Ceramic Shield baru,” ungkapnya di acara peluncuran virtual lini terbaru iPhone pada Kamis (13/10) dini hari.

Tersedia dalam dua ukuran besar, iPhone 12 dan iPhone 12 mini disebut membawa desain ke tingkat yang baru dalam faktor bentuk baru yang lebih indah sekaligus tahan lama. Kehadiran model anyar ini juga dikatakan semakin memudahkan pelanggan untuk menemukan iPhone yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Untuk spesifikasinya, dimulai dari area layar, kedua perangkat tersebut seperti namanya hadir dalam dua pilihan ukuran layar. IPhone 12 reguler hadir dengan layar Super Retina XDR 6,1 inci dan pada iPhone 12 mini memiliki ukuran yang lebih mungil dengan 5,4 inci.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...