Apple Rilis Magsafe, Carger Tempel iPhone 12 yang 2X Lebih Cepat

Ilustrasi Magsafe, carger tempel yang mampu mengisi daya dua kali lebih cepat. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Lini baru iPhone 12 Apple akan dapat mengakses kecepatan pengisian nirkabel lebih cepat 15W sejalan dengan standar Qi terbaru, tetapi Anda harus menggunakan pengisi daya merek MagSafe baru Apple atau MagSafe.

Apple memperkenalkan kembali merek MagSafe untuk iPhone 12 pada hari Selasa, dan Apple sekarang mempromosikan fitur baru di mana magnet menyelaraskan diri dengan sempurna setiap saat untuk pengisian nirkabel yang lebih cepat pada halaman produknya.

Tercatat di halaman spesifikasi teknis untuk lini iPhone 12 yang baru adalah rincian yang lebih jelas yang mencantumkan 15W untuk pengisian MagSafe dan 7,5W untuk pengisian nirkabel Qi standar.

Setiap iPhone sejak iPhone 8 pada tahun 2017 telah mampu melakukan pengisian nirkabel sesuai dengan standar Qi, tetapi iPhone tidak pernah dapat memanfaatkan kecepatan pengisian hingga 15W sampai Apple menghidupkan kembali MagSafe.

Tidak jelas mengapa hal ini terjadi atau apakah ada batasan teknis atau sesuatu yang unik tentang pengisi daya MagSafe yang memungkinkan hal ini.

Namun itu berarti bahwa jika Anda ingin memanfaatkan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat di lini iPhone 12, Anda harus tetap menggunakan pengisi daya yang disetujui Apple dan bukan dari pihak ketiga non-MagSafe.

Satu-satunya pilihan yang tersedia saat ini adalah pengisi daya MagSafe yang dijual Apple di toko online-nya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...