Bukannya Melaut, Nelayan Satu ini Malah Keasyikan Nyabu

Pelaku RJ, 29 tahun. Seorang nelayan yang ditangkap karena sabu-sabu

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Entah apa yang ada di benak nelayan yang satu ini. Bukannya pergi melaut, nelayan ini justru kedapatan menghisap sabu-sabu.

Nelayan itu berinisial RJ, 29 tahun yang ditangkap oleh Tim Drugs Hunter Polres Takalar di Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara. Tak jauh dari laut tempatnya mencari ikan.

Kanit Opsnal Resnarkoba Polres Takalar, Ipda Suryadi Syamal, mengatakan, pelaku ini sudah lama jadi target operasi polisi sembari menunggu waktu yang tepat untuk menangkap RJ.

Hingga pada Rabu, (14/10/2020) sore tadi, RJ pun ditangkap di rumahnya oleh aparat kepolisian berbadan kekar dan bersenjata lengkap.

“Ketika dilakukan penggeledahan badan dan penggrebekan rumah pelaku, ditemukan alat isap bersama satu saset plastik bekas sabu di bawah meja kediamannya,” katanya kepada wartawan.

Saat diinterogasi, RJ mengaku mendapat barang haram itu dari salah seorang rekannya yang saat ini masih berstatus buron.

“Barang satu saset sabu dan alat isapnya ini didapat oleh rekannya. Kami tak bisa sebut siapa dia, agar pelaku yang buron ini tidak kabur,” jelas perwira satu balok ini.

Penangkapan pemakai sabu-sabu ini adalah untuk yang kesekian kalinya, yang dilakukan oleh Tim Drugs Hunter Polres Takalar dalam beberapa hari terakhir.

Pada hari Selasa, (13/10/2020) kemarin, pihaknya menangkap dua pria yang berperan sebagai kurir narkoba di sekitaran Kecamatan Galesong Utara.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...