Dibully Gara-gara Foto Vulgarnya dengan Billy, Amanda Manopo: Udah Biarin Aja

Amanda Manopo & Billy Syahputra

FAJAR.CO.ID — Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang merupakan hasil jepretan FD Photography menuai komentar negatif karena dinilai terlalu vulgar.

Amanda Manopo pun buka suara soal komentar negatif netizen pada postingan foto dirinya dengan kekasihnyaitu.

Amanda mengaku tidak ambil pusing komentar itu. “Aduh kalau dengerin omongan orang kayaknya nggak akan ada habisnya, jadi ya udah biarin aja,” katany dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia.

Terlebih lagi, foto tersebut adalah foto lama dan tidak ada maksud apapun.

“Lagi pula itu foto udah lama tapi mungkin baru di upload dari fotografernya aja dan itu nggak bermaksud apa-apa sih, cuman foto aja sih. Sama-sama saling bantu, aku bantu FD trus abis itu kita iseng-iseng foto dan ya udah gitu doang,” jelasnya.

Lebih lanjut, terkait komentar miring netizen tersebut, Amanda mengetahuinya, namun ia mengatakan tidak akan memasukkannya dalam hati.

“Baca mah pasti tadi ngga terlalu masukin dalam hati sih karena menurut aku kayak apa yah, orang yang aku nggak kenal dan aku rasa dengan postingan komenan mereka yang negatif aku rasa juga ngga perlu harus dipikirin banget. Paling kalau ada sesuatu yang mengganjal dari situ kita intropeksi ya, tapi kalau kayak gitu nggak perlu deh nggak penting,” ungkapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...