Dipoligami, Nita Thalia Gugat Cerai

Nita Thalia. (int)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pernikahan Nita Thalia hanya bertahan selama 20 tahun menjadi istri kedua Nurdin Rudythia. Pedangdut ini diam-diam telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pelantun ‘Goyang Heboh’ ini menggugat cerai Nurdin di PA Jakut pada 25 September 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU. Sidang cerai pun sudah digelar.

Nurdin menampik kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nita karena masalah materi. Namun yang pasti dasar gugatan cerai terjadi lantaran sudah tidak ada ketidakcocok lagi di antara keduanya.

“Sebetulnya sih nggak ada (ekonomi dan banyak permintaan), cuma nggak cocok saja lah intinya,” kata Nurdin, usai sidang di PA Jakut, Selasa (13/10).

Di samping itu, Nurdin mengungkapkan, bahwa Nita yang berprofesi sebagai seorang artis membutuhkan dana yang cukup besar untuk perawatan kecantikan.

“Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang sudah cantik, ingin lebih cantik. Sudah cantik, pengin lebih cantik lagi,” ujarnya.

Nurdin mengaku sudah berusaha memenuhi kebutuhan sang istri sejak menikah 20 tahun silam. Namun dalam kondisi ekonomi yang sulit ini akibat pandemi Covid-19, dirinya sudah tidak sanggup lagi memenuhi kebutuhan Nita.

“Ya mungkin kan dua puluh tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan Teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...