Dukung Pembelajaran Daring, TikTok Bikin Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta Rupiah


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–TikTok yang merupakan aplikasi yang saat ini sedang naik daun mengadakan kompetisi bertajuk #TikTokPintar. Kompetisi ini diperuntukkan bagi siapa saja, dimulai bulan Oktober.

Pada kompresi ini, para TikTokers ditantang untuk membuat konten kreatif yang lebih edukatif seperti pengetahuan umum, bahasa asing, fakta seru, motivasi, bisnis, tips dan tutorial, DIY, life Jack’s serta IPTEK.

Head of Users and Content Operations TikTok Indonesia, Angga Anugrah Putra mengatakan bahwa melalui program edukasi #SamaSamaBelajar ini, pihaknya sangat mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan oleh TikTokers dimasa Pandemi ini.

Kata dia, dimasa Pandemi ini lebih dari 70 persen millenial dan Gen Z melakukan hal positif dirumah, termasuk kegiatan belajar. Diantaranya dengan menghadirkan video edukatif, serta tips menarik.

Untuk itu penting bagi tiktokers untuk membuat kompetisi ini agar dapat lebih mendukung kreatifitas dan kualitas kreator.

“Untuk mengikuti kompetisi ini, pengguna TikTok dapat mengunggah konten berdurasi 15 hingga 160 detik. Pengguna juga disarankan menggunakan berbagai fitur kreatif dari TikTok dan menambahkan tagar #SamaSamaBelajar dan #TikTokPintar pada caption videonya,” jelas Angga.

Kompetisi dimulai sejak tanggal 1 Oktober hingga 28 Oktober 2020 dengan hadiah total senilai Rp 400 juta dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang kompetisi.(wis/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...