Fadli Zon Doakan Pelajar dan Mahasiswa yang Ikut Demo jadi Pemimpin Indonesia, Asalkan…

Fadli Zon. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon mendoakan pelajar dan mahasiswa yang ikut demontrasi kelak menjadi pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia.

Fadli mengatakan mereka semua adalah calon pemimpin masa depan. Terlebih yang ikut demo seperti saat penolakan Undang-undang Cipta Kerja sesuai dengan kesadaran dan keyakinan sendiri.

“Saya yakin para demonstran pelajar dan mahasiswa yang ikut dengan kesadaran dan keyakinan, akan menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia masa depan.” Katanya di akun Twitternya, Rabu (14/10/2020).

Cuitan anggota DPR RI itu diungkapkan dengan meretweet unggahan milik politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Mustofa Nahrawardaya.

Di akun @TofaTofa_id, Mustofa juga mendukung pelajar yang ikut demo agar berusaha keras supaya bisa menjadi abdi negara, terutama polisi.

“Pelajar yang ikut Demo, justru saya usulkan agar nanti berusaha keras bisa bekerja sebagai Polisi Negara. Agar bisa ikut jadi generasi baru dalam rangka memperbaiki institusi tersebut. Khususnya dalam menghadapi para demonstran. Agar humanis.” Pungkasnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...