FIS UNM Bakal Gelar Konferensi Internasional, Hadirkan Pembicara dari 6 Negara

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar (FIS UNM) akan menggelar konnferensi Internasional secara blended system.

Secara luring akan diadakan di Ballroom Teater Pinisi UNM sedangkan secara daring menggunakan zoom cloud meeting pada tanggal 16-17 oktober 2020 minggu ini.

Tema Konferensi International ini yaitu Transformasi pendidikan untuk meningkatkan sumber daya manusia unggul menuju Indoenesia maju.

International Joint Conference on science and technology (IJCST) akan menghadirkan 8 pembicara utama dari 6 negara yakni Dr. James Cullin (Kanada), Prof Dr. Darulihsan bin Abdul Hamid & Assoc. Prof. Dr. Ram Al Jaffri Saad (Malaysia), Nadirsyah Hosen (Australia), Assoc. Prof. Kenji Arakawa (Jepang), Larry Lay, Ph.D (Singapore) dan Prof Dr. Haedar Akib, M.Si (Indonesia).

Selain pembicara utama, terdapat 209 artikel yang akan dipresentasikan secara paralel di hari kedua. Sesi ini akan dibagi menjadi dua bagian yaitu International Conference Science and Technology (ICST) dan International Conference Social Science (ICSS)

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr. Husain Syam, M.TP akan menjadi keynote speaker, dan Ketua Konsorsium, Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum akan menjadi pembicara pembuka dalam kegiatan virtual conference IJCST.

Menurut Dekan FIS UNM, Prof Dr Jumadi MSi selaku pelaksana, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh 13 anggota konsorsium Perguruan Tinggi se-Indonesia yang sebelumnya telah dilaksanakan di Bali dan Surabaya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...