Gubernur Muka Dua, Denny Siregar: Kerjaannya Rangkul Sini, Rangkul Sana

Denny Siregar. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar menyindir kepala daerah yang terkesan mencari kesempatan menaikkan polaritas dengan mendukung aksi demo penolakan Undang-undang Cipta Kerja.

“Gua juga gak paham, ada Gubernur yang lebih tunduk pada tekanan massa daripada menjaga amanat UU,” tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (14/10/2020).

Denny menyebut gubernur itu fokus melakukan pencitraan. Padahal, kedudukan gubernur adalah perwakilan pemerintah pusat di daerah.

“Ini Gubernur muka dua, lebih fokus pada citra dirinya. Gak layak jadi pemimpin nasional, krn kerjaannya cuman rangkul sini rangkul sana. Jangan ada lagi model bapak prihatin kedua,” sebutnya.

Unggahan Denny itu disertai dengan tweet Senator DPD RI, Jimly Asshiddiqie. Di mana Jimly juga tak setuju dengan langkah beberapa gubernur bersurat ke Presiden Joko widodo terkait penolakan UU Ciptaker.

“Tentang Gubernur kirim surat ke Presiden berisi aspirasi warganya untuk tolak UU Ciptaker, sebaiknya tidak perlu ada. Bukan tugas Gubernur untuk jadi pnyalur aspirasi.” Ungkap Ketua ICMI itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...