Hari Jadi ke-21 Prodi Manajemen UNM Digelar Secara Sederhana


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan hari jadi ke-21 dengan sederhana.

Kepala Prodi Manajemen Agung Widhi Kurniawan mengatakan kegiatan ini dilangsungkan dengan tujuan untuk tetap menjalin silaturahmi meski dalam kondisi pandemi covid-19. Untuk hari jadi kali ini sendiri mengusung tema “Bersinergi Dalam Bingkai Humanis”

“Kami memperingati hari jadi Prodi Manajemen dengan berkumpul bersama. Apalagi selama masa pandemi covid-19 ini baru kali ini bisa melakukan silaturhami secara langsung dengan sejumlah dosen dan civitas akademika Manajemen,” kata Agung Widhi, Rabu (14/10/2020).

Di hari jadi ke 21 ini, Agung Widhi berharap ke depan Prodi Manajemen bisa menjadi lebih baik lagi dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang selama ini. Dengan jumlah mahasiswa paling banyak di UNM saat ini, pria berkacamata itu berharap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

“Saat ini jumlah mahasiswa kami terbanyak tingkat universitas. Dengan jumlah yang banyak itu sejauh ini belum bisa memberikan pelayanan maksimal, meskipun terus kami lakukan pembenahan agar semua mahasiswa mampu merasakan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Di dalam masa pandemi, perkuliahan di Prodi Manajemen berlangsung secara daring karena adanya aturan tidak boleh tatap muka dari pemerintah. Agung menyebut dengan kegiatan pembelajaran daring itu, pihaknya juga telah melakukan pelatihan kepada tenaga pengajar agar bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...