IKWI Sulsel Rapat Bulanan Pertama di Masa Pandemi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Hampir memasuki bulan ke-10 dilanda pandemi, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel baru bisa mengadakan rapat yang pertama. Sebelumnya hanya segelintir saja yang hadir.

Saat ini, hampir semua bidang 1-7 datang, kurang lebih dihadiri 35 perserta. Rapat dipimpin Ketua IKWI Sulsel, Hj Rasdiana Agus Salim, Senin (12/10/2020) lalu.

Mengingat panjangnya gempuran Covid-19 banyak kendala terlaksananya berbagai kegiatan masing-masing bidang. Di sisa waktu menjabat sebagai ketua, ia mengharapkan semua bidang berkoordinasi dan berpacu membesarkan organisasi bergengsi perempuan ini.

Harus lincah dan taktis agar mampu mengejar ketertinggalan dengan daerah lain di Indonesia. IKWI Sulsel harus lebih unggul. Apapun akan dilakukan untuk mendongkrak prestasi di segala bidang.

“MasyaAllah ada satu hal harus disyukuri, semua keluarga besar IKWI sehat dan selamat. Disiplin menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker, serta tetap semangat di masa pandemi,” kata Rasdiana.

Meskipun terkadang, kata dia, ada kekurangan di sana-sini namun kekompakan harus tetap dijaga. Berdebat dalam rapat di era demokrasi adalah hal biasa, usai itu kembali bekerja bersama-sama kompak membesarkan organisasi dengan nilai humanisme tinggi.

“Mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa. Mampu membedakan atau melihat persoalan besar dan prioritas kedepan. Bukan mendebatkan perkara remeh dan kekanak-kanakan. Kita semua bersaudara,” ungkap Rasdiana, sembari mengakhiri rapat. (IGA K/IKWI Sulsel)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...