Lewat Kuasa Hukum, Danny Pomanto: Pernyataan Erwin Aksa Fitnah!

Danny Pomanto dan Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjawab tudingan pengusaha nasional Erwin Aksa.

Oleh Erwin, Danny disebut gagal sebagai walikota Makassar periode 2014-2019. Juga sering studi banding ke luar negeri yang hanya buang-buang anggaran serta proyek reklamasi yang merusak lingkungan dan merugikan nelayan.

Menurut Danny, tudingan tersebut adalah fitnah dan mengandung unsur kampanye hitam karena bisa saja mempengaruhi pemilih untuk tidak memilih Danny-Fatma dalam Pilwalkot Makassar 2020.

“Itu fitnah. Jadi menurut kami kata-kata yang ada di berita online itu tidak ada yang benar seluruhnya,” tegas Danny melalui pengacaranya, Ilham Harjuna, Rabu (14/10/2020).

Terkait dengan pernyataan Erwin yang menyebut proyek reklamasi Pantai Losari tidak terlepas dari perencanaan Danny waktu dia menjadi urban planner sebelum jadi wali kota, Ilham tak membantahnya.

“Oh iya, benar. Yang tidak benar itu merusak terumbu karang dan merugikan nelayan dan merusak lingkungan dan izinnya tidak beres itu tidak benar. Tetapi kata-kata pak Danny yang merancang itu benar adanya,” tandasnya.

Erwin yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) resmi dilaporkan Danny ke Bawaslu Sulsel atas tuduhan kampanye hitam. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...