Pastikan Proyek KA di Sulsel Terus Berjalan, Wamen ATR/BPN Kunjungi Barru dan Pangkep

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Surya Tjanrda meninjau lokasi pengerjaan jalur Kereta Api (KA) di Kabupaten Barru, Rabu (14/10/2020).(FOTO:SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Surya Tjandra meninjau lokasi pengerjaan jalur Kereta Api (KA) di Kabupaten Barru dan Kabupaten Pangkep, Rabu (14/10/2020).

Surya Tjandra dalam peninjauannya ke tiga titik di Kabupaten Barru dan Kabupaten Pangkep mengaku optimis proyek strategis nasional ini sudah dapat dinikmati pada 2021 mendatang.

“Progres sudah 70 persen secara kesuluruhan untuk jalur Barru-Maros, ini akan kita lanjut ke Bitung nantinya dengan melihat kesuksesan proyek pembangunan kereta di Sulsel ini,” paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta seluruh pihak untuk bekerja keras agar pembangunan ini dapat rampung dan tidak merugikan masyarakat sekitar.

“Negosiasi oleh pihak-pihak berwenang terus dilakukan. Kita ingin, prosesnya itu berjalan adil, dan masyarakat bisa diikut sertakan dalam proses pembangunan rel ini, intinya kami memastikan masyarakat akan menerima ganti untung, bukan ganti rugi,” paparnya.(fit/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...